10 Informasi Penting Tentang Belajar di Kampung Inggris Pare - Kampung Inggris
World English Pare

10 Informasi Penting Tentang Belajar di Kampung Inggris Pare

Published by

Posted on January 22, 2019

Untuk kalian yang belum pernah tau tentang kampung inggris dan bagaimana keseharian di sini, silahkan baca artikel ini terlebih dahulu :

  1. Untuk menuju ke kampung inggris kalian menggunakan lajur udara dan darat, jika menggunakan lajur udara kalian bisa menuju ke bandara Djuanda Surabaya dan dari bandara Surabaya menuju ke pare jaraknya 3 jam tapi jangan khawatir kalian dapat menghubungi kami untuk di rekomendasikan penjemputan menggunakan trevel, dan jika kalian menggunakan lajur darat klain bisa mimilih trasportasi seperti kereta atau bus, jika kereta kalian dapat menuju ke stasiun Kediri (KD) dan jika menggunakan bus kalian dapat menuju ke terminal Pare

 

  1. Periode setiap bulannya di mulai 2 kali yaitu di periode tanggal 10 dan periode tanggal 25, jadi jika kalian ingin datang ke pare akan lebih baik mendaftar 2 minggu sebelum keberangkatan agar kami dapat menyiapkan camp atau asrama English area. Untuk informasi check in camp kalian dapat menghubungi Custumer Service kami.

 

  1. Belajar di kampung inggris di mulai dari pagi sampai sore (Full Day) dan dalam satu mingu pembelajaran dari hari senin sampai jumat, untuk sabtu pagi ada kegiatan morning convertation, dan tidak jarang di ahir pekan member mengadakan tour di kelas nya masing-masing seperti ke bromo, kota Kediri, pantai prigi, jogja dll.

 

  1. Camp / Asrama English Area. Setelah kalian belajar di kelas kalian juga dapat memaksimalkan pembelajaran dengan tinggal di camp English area yang mewajibkan untuk speaking Bahasa inggris sehari hari.

 

  1. Lamanya Periode di kampung inggris di mulai dengan yang terpendek 2 minggu dan yang terpanjang 4 bulan, semakin lama kalian mengambil program makan semakin banyak materi dan ilmu yang akan kalian dapatkan untuk melatih Bahasa inggris kalian, belajar di kampung inggris bukan menggunakan transfer ilmu wiro sableng yang secepat kilat atau tanpa keseriusan belajar tiba-tiba kalian akan lancar Bahasa inggris. Banyak lulusan kampung inggris yang lancar Bahasa inggrisnya di karnakan mereka belajar dan mengikuti pembelajaran dengan serius.

 

  1. Banyak yang bilang pare itu jahat. Memang setiap member yang belajar di kampung inggris akan menemukan teman atau keluarga baru yang akan membuat kita sedih-sedihan ketika masa periode selesai.

 

  1. Belajar di kampung inggris tidak formal seperti di kampus atau di sekolah yang menggunakan seragam dan sebagainya, di pare pembelajaran di bukan sedemikian rupa agar pembelajaran tidak membosankan, tak jarang kelas mengajak tutornya untuk tidak belajar di kelas tetapi belajar di saung atau coffe dan tempat lainnya, belajar yang nyaman akan lebih mudah menerima materinya di bandingkan harus selalu di dalam kelas.

 

  1. Biaya makan di pare masih terbilang cukup murah karna kalian dapat menemukan makanan dengan harga 8.000 sampai 10.000 per porsi

 

  1. ATM di kampung inggris sangat lengkap dari bank nasional sampai bank daerah, jadi jangan khawatir ya untuk membawa ATM kalian ke kampung inggris.

 

  1. Transportasi yang di gunakan adalah sepeda, keseluruhan member yang belajar di kampung inggris menyewa sepeda bulanan dengan harga 50.000 -100.000 perbulan tergantung jenis sepedanya.

    ADD A COMMENT

    ×
    Pendaftar Baru
    WeCreativez WhatsApp Support
    Customer Service kami siap membantu tujuanmu!